Bnb Kelapa Gading dengan Karakter Urban yang Khas

Cewek di Hotel BnB Kelapa Gading
Cewek di Hotel BnB Kelapa Gading

BnB Kelapa Gading adalah evolusi baru dari hotel bujet yang ditujukan bagi karakter urban yang modern, bebas, sederhana, berpikiran terbuka namun sadar akan nilai-nilai, serta senang mengeksplorasi hal-hal yang baru dengan mudah. Kamar tidur yang praktis, tempat tidur yang nyaman, makanan lokal yang lezat, serta suasana yang menyenangkan, akan membuat mereka bisa tidur lebih nyenyak dan malam menjadi indah.

Hotel di Jakarta Utara ini juga menawarkan daerah yang sempurna bagi para penjelajah urban, dekat dengan pusat bisnis, surga belanja & makanan, pusat hiburan, Bandara Internasional Soekarno Hatta, serta akses yang mudah dijangkau dengan transportasi umum. Tamu yang datang akan dipuaskan dengan tawaran pelayanan yang lengkap dari kedatangan sampai waktu keberangkatan.

Disini para pelancong bisnis juga tak sulit untuk menemukan tempat pertemuan yang tepat. Ruang pertemuan yang disediakan BnB Kelapa Gading dengan ukuran sedang dapat memenuhi kebutuhan Anda ketika anggaran menjadi prioritas. Hotel dengan bangunan bergaya urban ini akan membuat tamu-tamunya tetap terhubung dengan dunia begitu mudah sesuai keinginan.

Ada anggapan, tidur yang nyaman hanya dengan harga yang mahal, namun hal itu tidak berlaku di THE BnB yang cerdas dan bijak. Disini anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp 300 ribu saja per malamnya. Anda yang ingin booking hotel online bisa melakukannya dengan mudah.

THE BnB Jakarta adalah pilihan menarik bagi anda yang mengutamakan kepraktisan. Sebuah hotel bintang 3 di Jakarta Utara ini memiliki 171 Kamar Urban, beberapa ruang pertemuan berukuran sedang dengan desain modern minimalis untuk perjalanan singkat atau pertemuan bisnis. Dan tak ketinggalan, hadir juga sebuah atmosfer baru dan segar dengan kelezatan hidangan lokal untuk memulai hari sempurna Anda. hotel di Jakarta ini memiliki kedai kopi dan menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya. Bagi yang datang dengan berkendara, Anda dapat memanfaatkan parkir di akomodasi secara gratis.

The BnB Jakarta Kelapa Gading menawarkan hotel murah di Jakarta yang hanya berselang 10 menit berkendara dari taman rekreasi Ancol, 30 menit berkendara untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan hanya butuh 5 menit jalan kaki untuk belanja sepuasnya di Mall of Indonesia.

Semua kamar ber-AC dengan perabotan elegan menawarkan brankas pribadi, TV kabel layar datar, area tempat duduk, dapat diakses melalui lift, dan kamar mandi pribadi yang menyediakan perlengkapan mandi gratis serta fasilitas shower.

Akomodasi bergaya urban ini juga menyediakan mesin ATM di areanya demi kemudahan para tamu, sementara bagasi dapat dititipkan secara gratis di meja depan 24 jam. Kaffein Coffee Shop melayani sarapan setiap hari dengan menu yang mengkhususkan diri pada hidangan lokal dan masakan Barat.

Yang menarik lainnya adalah BnB Kelapa gading hanya berselang 15 menit berkendara untuk bisa mengunjungi Jakarta International Expo Kemayoran, dimana event terbesar dalam rangka ulang tahun Jakarta diadakan.

Selagi Menginap di BnB Kelapa Gading Sempatkan Mampir ke Jakarta Fair

Jakarta Fair Kemayoran hingga saat ini masih menjadi kegiatan tahunan yang selalu berhasi menarik perhatian warga Jakarta dan sekitarnya. Selain ingin merasakan kemeriahan event yang digelar selama sebulan ini, warga pun tertarik mencari berbagai diskon barang-barang yang dijual disana.

Salah satu produk yang paling diburu masyarakat adalah telepon genggam dan telepon pintar atau smartphone. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya stan smartphone yang ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran.

Berbagai produk smartphone ternama pun seolah berlomba-lomba memberikan penawaran khusus demi memikat perhatian pengunjung. Tak hanya yang branded, Smartphone pabrikan China pun juga tak mau kalah.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 sendiri diikuti sebanyak 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stan pameran yang menghiasi kawasan JiExpo Kemayoran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stan pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka.

Pameran dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB pada akhir pekan. Harga tiket masuk Rp25 ribu pada hari biasa dan Rp30 ribu pada akhir pekan. Ada harga tiket khusus untuk hari Senin, hanya Rp20 ribu saja. Bagaimana apakah anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *